Senin, 08 April 2013

Live Blog at Starbucks

Entah kenapa STARBUCKS itu seperti punya magnet untuk manusia-manusia beriman lemah seperti saya. Saya selalu terpanggik untun menyeruput nikmat Americano atau Cafe Misto di sini. Padahal itu adalah minuman paling murah dan ga premium. But I like it. Rasa bersalahnya mungkin seperti makan Junk Food.

Hampir setiap hari saya menikmati indahnya aroma kopi STARBUCKS hampir di mana saja, baik di mall, kantor, dan bahkan di jalan TOL!! Seorang teman yang datang dari luar negeri cukup terkejut dengan layanan Starbucks drive thru (gimana kalo dia lihat pelayanan SIM dan STNK drive thru yah) anyway, STARBUCKS emang fenomenal banget. Mereka adalag toko dengan gerai terbanyak di dunia ke 2 setelah McD dan masih terus tumbuh. Kebayabg ngga betapa cintanya manusia terhadap kopi? Manusia bahkan sampai di titik dimana mereka tidak bisa berpikir tanpa kopi! Dorongan kafein itu terlalu dahsyat untuk dilewatkan. Untungnya saya tidak termasuk yang seperti itu hahaha..

Saya hanya menikmati sejumput kopi internasional ini kala saya merasa haus.. Haus IDE hahaha sama ajah ya.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar